Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Consultant Officer (CO) KPJ Tawakkal Satelite Point

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Consultant Officer (CO) KPJ Tawakkal Satelite Point 

Gambar :  Álvaro Serrano on Unsplash


Bismillahirahmanirrahim

Salam Sobat UDARAPOS !

Pada Kesempatan ini penulis akan memberikan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Consultant Officer (CO) KPJ Tawakkal Satelite Point.

Lhokseumawe, 25 Oktober 2013

Hal: Lamaran Pekerjaan

 

Kepada Yth.,
PT. Tawakkal Indonesia
Jl. T. Panglima Polem No. 187
Banda Aceh

Dengan hormat,

 

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Tawakkal Indonesia yang terpublikasi di halaman website: infokerjaaceh.blogspot.com tanggal 17 Oktober 2013. Saya mengajukan diri untuk mengisi posisi Consultant Officer (CO) di PT. Tawakkal Indonesia.

Data singkat saya, seperti berikut ini.

 

Nama                     :

Tempat, Tgl. Lahir

Jenis Kelamin        : 

Pendidikan Akhir   : 

Alamat                  

Telepon (HP)        

E-mail                   

Status Perkawinan

 

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, dan dapat beradabtasi dengan lingkungan pekerjaan. Saya senang belajar serta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam sebuah tim dengan baik.

 

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.      Curriculum Vitae;

2.      Fotokopi ijazah dan SKHUN;

3.      Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP);

4.      Fotokopi sertifikat /pelatihan;

5.      Pasfoto terbaru. 

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang saya miliki. 

 

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. 

                                                                                                                                Hormat saya,



                                                                                                                            

                                                                                                                       




CURRICULUM VITAE

Pas Photo

3 X 4

 

 

 

 


Data Pribadi

Nama                     : 

Tempat, Tgl. Lahir

Jenis Kelamin        : 

Pendidikan Akhir   : 

Alamat                  

Telepon (HP)        

E-mail                   

Status Perkawinan

Motto                    : 

 

Latar Belakang Pendidikan
Formal


Pengalaman Organisasi dan Pelatihan

·         

 

Kemampuan

·        


Pengalaman Kerja




Demikian riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya. 


Lhokseumawe, 25 Oktober 2013


                                                                                               Hormat Saya,

 

 

Demikian Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Consultant Officer (CO) KPJ Tawakkal Satelite Point. Tinggalkan komentar dibawah ini bila ada hal-hal yang ingin di tanyakan.

Terimakasih                                                                                


Posting Komentar

0 Komentar