Sembuhkan Hepatitis A Secara Cepat dan Alami

Sekilas mengenai pengalaman penulis mengenai penyakit Hepatitis.

Penyebaran atau penyebab

Penyakit ini memiliki gejala yang dibilang cukup singkat perkembangannya. Awal mula badan terasa panas dingin (gejala tiphus) apabila tidak ditangani segera dengan pertolongan di Opname di rumah sakit terdekat maka akan positif terkena hepatitis A. Masa perkembangannya bila tidak ada penanganan medis segera, berkisar 3-4 hari. Diawali mual yang susah muntah, pencernaan terganggu, urin berwarna kuning pekat beberapa kasus hampir kecoklatan seperti warna teh, yang nafsu makan mendadak menghilang apalagi bila di perburuk oleh penyakit lambung, bagian putih pada mata berwarna agak kekuningan, tubuh akan sangat cepat terasa lelah serta tidak bertenaga dan kondisi tubuh demam.

Penanganan untuk penyembuhan

Secara Medis 
Opname di rumah sakit untuk beberapa minggu tergantung perkembangan kesehatan si penderita,
Secara Alami atau herbal pengalaman penulis
Untuk pemulihan tenaga yang cepat lelah;

  1. Pucuk daun bunga melur yang diblender hingga menjadi Jus tambahkan gula khasiat menurunkan deman (reaksi muntah bagi yg belum biasa, cukup apabila demam sudah reda)
  2. konsumsi yang manis-manis ; Gula pasir setengah gelas perhari, sirup kental yang terbuat dari gula asli. berkhasiat untuk membantu menambah tenaga.
Untuk pengobatan penyakit Hepatitis A;
Temulawak di potong kecil diblender bersama gula merah asli dijus minum habis. Khasiat melancarkan pencernaan dan membantu memperbaiki nafsu makan (bagi penderita lambung tidak terlalu disarankan konsumsi terus menerus dan bagi wanita yang belum menikah).


Alternatif
  1. Temulawak di bersihkan kulitnya potong kecil-kecil secukupnya
  2. Daun meniran di jemur (rasanya pahit) secukupnya
Pengolahan : Rebus temulawak yg telah di potong-potong tadi bersama daun meniran di dalam wadah yang terbuat dari gerabah (tanah) agar zat-zat yang tidak dperlukan oleh tubuh terserat oleh wadah gerabah tsb. Penulis biasanya merebus sekitar 2 liter air menjadi 1,5 liter air. konsumsi sebagai pengganti air putih bagi anda, memang urin berwarna pekat tapi memang seperti itu proses yang penulis alami.

Minum ramuan tersebut pagi, siang dan sore, dan paling terpenting istirahat yang cukup, jgn makan yang mengandung minyak, lemak, pedas, es, kopi, rokok dan begadang perhatikan kualitas tidur. Konsumsi Nasi putih dengan sayur bening lauk ikan tongkol di panggang, buah-buahan seperti bengkoang, buah jambu krn kaya akan vit. c.

Bahan-bahan yang bisa saudara temukan :

Daun Meniran
Gula Pasir
Gula Merah (Asli)
Pucuk Daun Bunga Melur (Pucuk yang masih Muda)
Gula Batu
Temulawak

"Hikmah yang didapat dari penyakit ini yaitu kesabaran, motivasi untuk berbuat lebih baik lagi, mengargai orang tua atau orang yang merawat anda, ampunan dari Allah Yang Maha Esa atas dosa-dosa yang tidak dihapuskan 
ketika masa sehatmu."

Semoga bermanfaat dan lekas sembuh
Bersabar dan Bersyukur.

Posting Komentar

0 Komentar