Aplikasi Yang Wajib Ada di Android

Pada kesempatan ini penulis tertarik memposting daftar aplikasi yang mesti ada di smartphone anda, mengingat banyak sekali penyedia aplikasi  sejenis  namun kita bingung harus menginstal di perangkat kesayangan daripada coba-coba langsung simak saja pembahasannya berikut ini :




1. Tool Tune up, pembersih dan perawatan kinerja perangkat.
Permasalahan sampah yang membebani sistem perangkat anda yang membuat hp lelet, anda dapat mempercayakannya pada all in one toolbox penulis sangat merekomendasikan aplikasi ini disamping ringan dan feature yang di tawarkan cukup lengkap berikut linknya atau langsung anda search di google playstore smartphone anda.

2. Tool security 
Untuk masalah keamanan perangkat smartphone anda dari penyusup dapat adan percayakan pada CM Security Applock Antivirus berikut linknya atau langsung anda search di google playstore smartphone anda.



3. Tool Browser (Peselancar di Internet)
Selain browser bawaan smartphone anda, lebih baik anda mendownload browser dari pihak ketiga, disamping lebih mudah, ringan dan bisa di gunakan untuk download, streaming layaknya di komputer, maka penulis jatuh pilihan pada UC Browser  berikut   linknya atau langsung anda search di google playstore smartphone anda.    

4. Tool Tema atau launcher
Masalah tampilan tentu menjadi salah satu hal yang penting bagi anda yang suka update, baik mood atau selera sangat mempengaruhi gadget anda apakah anda cukup merawatnya, pemakaian seberapa lama, dan nilai artistik yang tersimpan bersama gadget anda selama ini selagi anda mengumpulkan budget untuk membeli smartphone terbaru, penulis sangat merekomendasikan Zero Launcher, selain tampilan styles, ringan, high taste dan cool. Banyak tema-tema menarik dan keren yang dapat kamu download dari aplikasi ini sendiri berikut linknya atau langsung anda search di google playstore smartphone anda.

Tool-tool diatas telah memenuhi kebutuhan smartphone anda, jadi untuk apa banyak install apk serupa namun berat di disistem, jadi penulis merekomendasi aplikasi-aplikasi diatas. Semoga bermanfaat.

Just remember Friends


    Posting Komentar

    0 Komentar